Gimana Cara Dapetin Uang Lewat Iklan ?

Gimana Cara Dapetin Uang Lewat Iklan ? – Cara paling populer untuk menghasilkan uang dari sebuah situs web adalah dengan memasang iklan di dalam situs. Kita semua mungkin tahu dan pernah melihat seperti apa iklan tersebut, tapi tahukah Anda bahwa semuanya menghasilkan uang dengan berbagai cara yang berbeda seperti PPC(Pay Per Click) yaitu akan menerima pembayaran untuk setiap klik yang dilakukan oleh pengunjung website, Pay Per 1000 Views yaitu akan menerima pembayaran untuk 1000 halaman yang dilihat oleh pengunjung atau Pay Per Time Frame yaitu akan menerima pembayaran untuk pengunjung mengakses selang waktu tertentu dimana.

Kelemahan terbesar dari iklan pada situs web adalah kebanyakan orang tahu bentuk dari iklan seperti ini dan menghindari untuk mengkliknya.

Saat menjual iklan biasanya terdapat dua tipe pengiklan, yaitu :

1. Tipe pengiklan yang secara langsung berhubungan dengan Anda.

atau

2. Tipe pengiklan yang berasal dari pihak ketiga.

Hasilnya semua tergantung pada Anda. Apakah ini bisnis yang layak Anda jalani atau Anda menganggap ini hanya kesempatan untuk menghasilkan sedikit lebih banyak uang?

Salah satu penyedia iklan tersebut adalah Google, selain itu ada juga Bing, Yahoo dan lain sebagainya.

Berhati-hatilah, Google tidak menyukai praktik jual-beli tautan. Orang orang yang membeli tautan biasanya karena mesin pencari Google memberi peringkat situs lebih baik berdasarkan kuantitas dan kualitas dari suatu tautan. Saat Anda menautkan ke website seseorang, Anda memberi tahu mesin pencari bahwa Anda mempercayai situs ini dan Anda memberi mereka sebagian wewenang Anda. Mesin pencari Google menyukai hal ini terjadi secara alami bukan buatan. Jadi saat Anda membeli / menjual tautan dan tertangkap, Google akan menghukum Anda dengan membuat situs Anda di peringkat terrendah.

Keuntungan mengikuti program ini:

  • Bisa menghasilkan banyak uang.
  • Pendapatan pasif.

Kelemahan:

  • Penghasilan tidak stabil dan pasti.
  • Harus sering mengupdate dan mereview konten .

Leave a Reply